Tuesday, August 11, 2009

kangen 8-6 kuuuuuu


hem gue fikir ya dikelas 9 bakal lebih gimana begitu dah tapi ternyata gue gabetah di kelas 9 niii udah banyak tugas, udah gabisa main lagi. udah pada sibuk bimbel sana-sini, kapan mainnya? iya sih kelas 9 ga sampe 1 tahun kita jalanin tapi tetep aja ga 1 tahun juga kalo guenya gabetah malah jadinya lama.
malahan kalo di kelas gue yang lama tuh 1 bulaan aja kerasa sumpah cepet abis ye (lebay) tapi emang bener loh.
nama kelas gue yang dulu itu 86, walikelas kita namanya bu Yulina! 86 berada pas banget di tengah2 smp 111, satu-satunya kelas yang ada di tengah loc:D
sumpah kelasnya asik abis, kegiatan kita yang pertama disana itu kita buat perkumpulan gitu yang namanya AMC yang beranggotakan irfan, ghea, gue, daris, dylan, putri, ebi, barep, friska, made, dan semuanya lah yang ada di 86 gue gabisa sebutin satu2lah ya haha capek.

hem jadi tuh ya, di sana tuh papan tulisnya beda daripada yang lain, pertama kali liat ya gue iseng2 duduk dibawah papan terus liat2. eh jadi tuh dibalik papan tulis ya ada papan tulis lagi, jadi kita sering nulis2 gajelas disana.
ditulislah nama2 anggota AMC disana! eh udah banyak yang tau jadinya jadi mainan 86 aja.
sampe ada tulisan winda love siapa lah, ghea love siapa, tanggal jadianlah, nomer hp, ya semuanya lah wahahaha kalo ga percaya liat aja, yang sekarang jadi kelas 87.
gue merasa kangen sama 86, gue buka papannya eh ternyata masih ada tulisan2 kita sewaktu kelas 8 disana! waha ternyata yang punya kelas sekarang juga masih belom tau kalo disana ada ya gitu lah wahahaha gue tuh yang ngeliatnya ketawa2 sambil ngebeayangin apa aja kejadian yang pernah gue alamin di kelasku tercintaaaaaa muah muah:D

haaaaaa kejadian yang tak terlupakan tuh ya pas pada main gitar sama nyanyi2, apalagi yang mau perayaan 17 agustus! yah walaupun kelas kita yang tercinta kalah bersih sama kelas berape gue gatau lupa tapi tetep aja seru ah hahaha
terus saat2 terakhirnya tuh ya pas kita ngerjain nadyda pricilla ituloh! jadi maul sama fauzan nyantelin sedotan yang dikasih jarum pentul ke bawah2 jaketnya si enci, nah tuh sedotan banyak, si enci bego ga nyadar-nyadar, lah ya akhirnya sampe pulang die begono muahaha ketawa sampe mules guah! hahah goblok deh
terus yang pas lagi pelajaran HL kan, si enci pas maju ke depan ada yang nempelin stiker AXIS gitu ke punggungnya enci, eh begonya ketawan, dikasih tau sama Mr.nyaaaaa ah aturan mah biarin aje biar sampe pulang lagi yeh tuh haha

pokonya udah mau pengambilan rapot kan tuh, kita farewell gitu yah walaupun cuma ke ancol doang tapi yang penting kebersamaannya, yang ikut kalo ga salah sekitar 25 orangan lah.
seru abis, terus kita rencananya mau ziarah ke makamnya Alm. Falaq tapi gajadi2, pada udah sibuk sekarang! gue sih maunya secepatnya ya, yaudah gue tunggu aja deh yaaaaaa

Monday, August 10, 2009

blog baruu

hahaha welcome to my blog!
sedih juga ya hidup lama lama tanpa ada blog wakaka lebay-__- blog gue yang dibuatin sama ghea itu udah gatau nasibnya, udah keurus, sudah membusuk lah kiranya haha.
gatau lagi deh nih mau ngomong apaan, yaudah thanks ya:D (gajelas)