Tuesday, May 14, 2013

Photo's Hunting

heyhey..
yuhuuu akhirnya jadi juga hunting foto, yang tadinya mau hunting dirumahnya cepok jadinya malah dirumah ebi... setelah sekian lama ga ketemu sm ebi jadi kgn!wkwk jadi sekalian aja malem2 gue blg besok pagi mau kerumahnya trs foto2 dan siangnya gue rapat pensi&cari dana..
sebenernya banyak bgt yg bagus tp BLUR -__- dikarenakan kita cuman berdua, mau gamau kl mau foto berdua yg motoin kudu anak kecil sodaranya ebi huft..

ini lah.............




and this is me :P






sekian, love, winda