Wednesday, June 13, 2012

MAKRAB 16 2013 *beer*

HELLO HELLO HEELLOOOO
kali ini gue mau ngepost MAKRAB angkatan gue Januari lalu, emang yg dateng ga terlalu banyak soalnya byk yg ga dibolehin nginep soalnya tptnya jauh di puncak, tp SERU BGT :'D guysguyyyss pokoknya pst ada makrab part II yg lebih seru dan semua pasti bisa ikut ya!! :-*


MAKRAB yang waktu itu diadain tyanggal 4-6 Januari 2011 itu such unforgettable moment bgt.
gue ceritain aja deh yaa...

jadi tuh yaa awalnya kita yg suka ngumpul2 ada yg ngusulin buat ngadain makrab, nah gue sm ilabh ngedata anak2 yg mau ikut. tece yg ngurus surat jln dll...
anak2 dikenain biaya @60K, itu udh termasuk bensin, sama makan disana.
kita berangkat rame2, tapi yang motor mencar sama yang mobil, di mobil cuma cewek2nya aja, yg cowok naik motor semua + icha cewek sndr-_- sabar ye cha..


bla
bla..
bla...





nah udah sampe deh tuh cewek2 duluan yg pada naik mobil, nah bbrp jam kemudian baru cowoknya pada sampe. ya Allah penggen ngakak, disana superduper hiburan banget buat gue, seneng bisa ngumpul bareng temen2 dan nginep bareng2 juga.
ada beberapa kejadian yang ga gue lupain banget, sebenernya banyak, mulai dari foto2, berebutan selimut, berebutan kamar mandi dll...
gue share aja deh yaa fotonya


 Angel; Raudah; Diana. rodah udh kyk mau main iceskate-_-

ini pas lagi makrab nya niih... pak franky lg ngmng gt. itu atikah btw kepo bgt yak nyadar kamera bgt hzz
disini gada guenya, nasib kang poto :')

nah hari kedua kita bakar2an.. ini dia ayam bakarnya :9


ngeliatin memetnya gt amat jak :p muehehe

Ojan; Fabil 

 Dome; Ojan

Jaka; Fabil(bayangan); Dome; Ojan
ga ngerti bgt jaka ngapain si dome :/ :| 

HAHA ini bego dome diajak lari2 ditaman sm ojan tengan malem bolong jam 1an..

Ojan; Patiyah
gue ga ngerti bgt ya ama ini foto.. ga ngerti jg ojan ngapain ._.v HAHAHA!

Kyke; Esyi; Fanny
ini anak2 lg pd nonton Masih Dunia Lain... sampe bonekanya atin ditinggalin diluar abis dibully gitu..
sambil makan pada sambil nonton, pada berisik bgt, dan lantai udh pada lengket deh kecap dmn2

:')

Ini foto hari terakhir nih....


pain fan? HEHEHE :-P :-* {}





sian bgt ini parmin dibully, bar min :) 

THIS...



I DO LOVE YOU ALL GUYS SOOO
Don't be change
We Are Sixteen 2013 Based On Solidarity
@16_2013




-winda2013

Tuesday, June 12, 2012

17 AGUSTUS 2011

HEELLLOOOO........ udah lama ga cerita2 di blog ._.
kali ini gue mau ceritain tentang konvoi sekolah gue pas 17an tahun lalu. aaa gila sampe skrg kalo inget2 masih ngakak =)) ngakaknya........yaudah baca aja deh yaa

jadi pagi2nya upacara kan tuh ya, nah abis itu kakak2 kelas gue pada nawarin mau ikut konvoi apa engga, ya gue ikut aja gue ajak temen2 gue juga.
nah pas udah itu, kita semua ngumpul di portal,tpt tongkrongan sklh gue allbase. disana udah banyak motor dan bendera2 atribut buat konvoinya deh. abis foto2 disitu sambil nunggu yang lain tiba2 guru gue yg namanya pak Mahmuda itu dateng, gue kira gada apa2an kan ya, gue selow2 aja. eh tiba2 dia marah dan ngambil bambu suruh anak2 pada bubar. gue sama yang lain bingung dong ya, apa sekolah gue ga izinin kita konvoi ato gimana gue gatau. yaudah anak2 pada kocar kacir, ada yg bawa2 bambu, yg bawa bendera gede bgt gt diiket dileher udh kayak Superman-_- tapi kita tetep ngotot mau adain konvoi, akhirnya pada mencar kemana2. gue sama ilabh, kak mayang, rani, dll ngumpet dirumahnya Tobe, kebetulan deket situ rumahnya, motor semua dimasukin. terus anak2 yg ngumpet ada yang ketauan sama pak Mahmuda. diusir disuruh pulang. gile itu setrong banget dia padahal sendiri, tapi ngikutin kita kemana2.
gue udah gatau tuh yang lain pada kemana. tau2 dikabarin katanya kita harus ngumpul disini-sana-sini-disana-disini waduh pokoknya udah bolak balik banget deh ya.

nah yang gue ngakak itu pas dmn ada yg teriak "MAHMUDAAAAA" langsung anak2 puter balik, dan ga lama kemudian kita semua rame2 ke suatu tempat, tb2 ada yg teriak lagi "MAHMUDAAAA" dan puter balik lg -__- ada yg panik, tartig, sampe ada temen gue si ilma ody sama nambel itu naik bajaj =)) HAHAHA!
terus pas dimana gt ya kan anak2 udah pada panik, katanya yg ikut konvoi bakal kena hukuman, pada takut dong ya, terus ada alumni gue namanya kak Ojan dia naik ke atas truk yg parkir, dia teriak "Jangan pada panik! blablabla ..." tb2 ada yg teriak "MAHMUDAAAA" eh dianya jg malah yg kocar kacir buru2 turun dan naik motor haha ngakak gada obat gue pas diceritain bego bgt pokoknya deh. terus gue juga sempet ngumpet diwarkop sama ilabh.

abis itu masalah selesai, karna ada kk kelas gue yang ke sekolah, ketemu sama pak Mahmuda, ternyata cuma ada salah paham, kita bukannya ga dibolehin, boleh sih boleh cuman salahnya kita itu ga izin dan ga punya surat jalan, akhirnya ada yg ke polsek minta surat jalan. dan dibawa ke sekolah ke pak Mahmuda. abis itu kita diizinin konvoi deh :D

akhirnya kita JADI KONPOY deh :3
gue lupa rutenya kemana aja yang pasti SERU BANGET!!! walopun yg ikut ga terlalu banyak. terakhir kita ke menteng istirahat, berhubung waktu itu lagi bulan puasa ya ga sedikit juga yang pada batal, huft dasar :/ untung disitu gue lagi dapet jadinya juga gue ga puasa. walopun pas lg jalan balik kita sempet diserang sama altilery 74, tapi no prob...gue dan yang lain sampai tujuan dengan selamat.
I LOVE YOU ALL GUYS!! U R Rock \m/

IT WAS COLORFUL

Say CHEESE :D..........
SMAN 16 JAKARTA


-winda

Monday, June 11, 2012

Dear Internet,


Me On Flavors!

haiii... visit Winda ☮ to get your social flavors :9 thankyou


-winda