Wednesday, March 21, 2012

Amazing People

Amazing People. Orang-orang yang hebat, orang-orang yang gue sayang, orang-orang yang care sm gue, dan juga orang-orang yang selalu ada buat gue maupun dengerin curhatan gue.


keluarga : orang-orang yang selalu gue temuin dirumah, jarang bgt ketemu kl lg diluar..
ilabh : cowok yang 1 ini selalu ada buat gue, dengerin cerita2 gue,selalu nasehatin gue dll. gue sayang bgt sm dia.
wina : kaka kandung gue, kl curhat gatau knp selalu lewat bbm... pdhl dirumah ketemu terus sampe bosen :s
ebi,putri,ghea : temanku dr SMP! aaaaa miss u guys terutama ghea yg udh jauuh ;"....btw kl ebi mah bosen:p
claudy,henny,sarah : teman cekelaazz :3 selalu share 1sama lain kl udh ada yg ngerjain pr/tugas.
atikah,julia,jikri : sumber pertama hasil share-an kita......love you :')
okta : temen seperjuangan osis dari tahun ke tahun, selalu sabar ngadepin gue yg supermales ini :>
belaraudah : AAA when I see your faaace...ngakak2. gatau tingkahlakunya gatau ekspresi wajahnya yg buat gue selalu ngakak kl ngeliat doi. *pislove*
ilma : enak beud ngegossip brg dia.
belmon : yg punya data base anak 16, semua org&semua cerita di 16 doi tau semua lho....
nambel : mlsbgtzzz kl udah geleng2 kepala. dan doi pny pacar namanya idar *gapenting abis*
idha : alumnus :'( but......idha itu temanku paling dogol.
fanny : jarang keliataaan :""( doi belajar terus fyuh!
medina : gatauknp ya medina ini sering ketawa tiba2 histeris gitu kadang mau gue kepret bgt ngagetin jal-_-
angel : setia dan nurut bgt sm pacarnya........<3
shakinah : atiin itu....punya bapak ojek yg sangat sabar dan setia kl nungguin dia plg sklh :')
riska : adik ucilkuuu yg manis <3 jaman2 sblm jadian sm ilabh itu gue&ilabh suka curhat sm dia...&kesannya jd kyk dia yg comblangin gue ama ilabh padahal kagak-_-


hmm I DO! I do love them.
thanks for blessing, support, and let me tell you my looooong strories => <3<3




-winda

Monday, March 19, 2012

Mylittle Brother Raafi

Muhammad Raafi Jagadita, Jakarta, 7 oktober 2004.
kali ini gue mau ceritain tentang adek gue. WALLAHI nakalnya nauzubillah.

pernah suatu saat, pas dia masih kelas 1 SD.
dia punya kebiasaan "melet2"in lidah, ga dirumah, ga disekolah, di tpt main, dia selalu melet2. ga melet trs sih cuman kadang2 aja. sampe nyokap gue pas ngambil raport ditegor sm wali kelasnya.
W: Bu, itu kenapa ya si raafi suka ngeledekin orang?
I  : Ngedelek gimana Bu?
W: Itu suka melet2
I  : Oh itu kebiasaan Bu
nah dari situ gue ngakak bgt, dan ibu gue itu ngaduin kebiasaan adik gue itu ke abang gue (abang yg paling ditakutin sm rafi)
A: RAFI!! sini lo
R: hah?
A: ngapain sering melet2? awas sekali lg melet2 gue jijilin cabe mulutnya
Raafi langsung sekut..... mulai dari situ doi ga berani melet2 lg. EHTAPI PERNAH YA! WKWKWKWK pas kapan gt ya gue ledekin dia "cie rafi diomelin" trs dia melet2 lg, tp sambil ngehadap ke belakang biar gada yg liat hahaha.

Guys ga lama dari situ doi ternyata belom kapok nyari kebiasaan2 aneh nya.
skrg kebiasaan nya "megut2" gmn ya kayak org struk gt-___- fix lo annoying bgt pi.
terus diomelin sm nyokap gue, tp msh belom mempan. akhirnya nyokap gue ngadu ke abang gue lg haha.
A: RAFI! apaan sih lo melet2nya udah ilang skrg menggut2 kayak org ayan lo. sekali lg gue liat begitu gue masukin mesin cuci!
wihihi kali ini rafi udah kapok nih breehh.......udh ga muncul2 lg kebiasaannya yg aneh2.

lain hari.......belom lama nih.
Ibu: Rafi, sendalnya kemana sih? ilang terus
R  : gatau deh
Ibu: gamungkin, pasti nyangkut lg tuh di genteng
R  : iya (rafi boong bego-_-)
Ibu: tuhkan bener. kenapa sih?
R  : itu td pipi ngambil anak ayam digenteng eh ilang deh

dan sisanya gue ga denger lg.... OMG boongnya bego keterlaluan-_- mana ada anak ayam nyangkut di genteng.... sampe skrg gue gatau ibu gue percaya apa enggak dgn alesannya Rafi :|

Setelah baca postingan gue yg ini pasti penasaran ya sm Rafi yg superbloon itu... nih dia.



but I still love that guy honestly :)



-winda