Back to Top

Monday, March 19, 2012

Mylittle Brother Raafi

Muhammad Raafi Jagadita, Jakarta, 7 oktober 2004.
kali ini gue mau ceritain tentang adek gue. WALLAHI nakalnya nauzubillah.

pernah suatu saat, pas dia masih kelas 1 SD.
dia punya kebiasaan "melet2"in lidah, ga dirumah, ga disekolah, di tpt main, dia selalu melet2. ga melet trs sih cuman kadang2 aja. sampe nyokap gue pas ngambil raport ditegor sm wali kelasnya.
W: Bu, itu kenapa ya si raafi suka ngeledekin orang?
I  : Ngedelek gimana Bu?
W: Itu suka melet2
I  : Oh itu kebiasaan Bu
nah dari situ gue ngakak bgt, dan ibu gue itu ngaduin kebiasaan adik gue itu ke abang gue (abang yg paling ditakutin sm rafi)
A: RAFI!! sini lo
R: hah?
A: ngapain sering melet2? awas sekali lg melet2 gue jijilin cabe mulutnya
Raafi langsung sekut..... mulai dari situ doi ga berani melet2 lg. EHTAPI PERNAH YA! WKWKWKWK pas kapan gt ya gue ledekin dia "cie rafi diomelin" trs dia melet2 lg, tp sambil ngehadap ke belakang biar gada yg liat hahaha.

Guys ga lama dari situ doi ternyata belom kapok nyari kebiasaan2 aneh nya.
skrg kebiasaan nya "megut2" gmn ya kayak org struk gt-___- fix lo annoying bgt pi.
terus diomelin sm nyokap gue, tp msh belom mempan. akhirnya nyokap gue ngadu ke abang gue lg haha.
A: RAFI! apaan sih lo melet2nya udah ilang skrg menggut2 kayak org ayan lo. sekali lg gue liat begitu gue masukin mesin cuci!
wihihi kali ini rafi udah kapok nih breehh.......udh ga muncul2 lg kebiasaannya yg aneh2.

lain hari.......belom lama nih.
Ibu: Rafi, sendalnya kemana sih? ilang terus
R  : gatau deh
Ibu: gamungkin, pasti nyangkut lg tuh di genteng
R  : iya (rafi boong bego-_-)
Ibu: tuhkan bener. kenapa sih?
R  : itu td pipi ngambil anak ayam digenteng eh ilang deh

dan sisanya gue ga denger lg.... OMG boongnya bego keterlaluan-_- mana ada anak ayam nyangkut di genteng.... sampe skrg gue gatau ibu gue percaya apa enggak dgn alesannya Rafi :|

Setelah baca postingan gue yg ini pasti penasaran ya sm Rafi yg superbloon itu... nih dia.



but I still love that guy honestly :)



-winda

No comments:

Post a Comment