Back to Top

Tuesday, January 24, 2012

people around

selamat hari selasa..

BARU SADAR BGT!! selama gue sedih2an...u know kyknya sedih knp.
gue selalu mikirin hal2 yg negative, padahal msh banyak bgt org2 di sekeliling gue yang.....yang ngebantu gue bgt gituloh, cuman kadang gue ga suka sadar. yg paling deket aja deh yg tiap sekolah ketemu, sebangku, dan yg lain selalu nanya kabar gue gmn.... gue seneng karna masih banyak org2 yg perhatian dan sayang sm gue. walopun kadang mereka suka nyebelin, tp mereka berperan bgt dlm hidup guee CIEE.. BIG thanks buat orang yg selama ini jd sandaran buat gue. saat gue ketawa ngakak2 mau pipis, sampe jd sandaran saat gue nangis, kapanpun dimanapun. mereka ga pernah ninggalin gue sendiri. makasih banyakkk buat temen2 gue bgt yg selalu nemenin gue, pokoknya make things better bgtt gue sayang kalian jgn pernah tinggalin gue ya :') <3

-winda

No comments:

Post a Comment