Tuesday, October 22, 2013

too old's blog

SELAMAAT DATANG KEMBALII WINDA WULANDARIII...... *prok prok prok*


hoaam sudah 3bulanan gak buka2 blog ku ini huhu kangen *peluk monitor laptop*
btw apa kabar semua? kalo kabar gue baik2 ajasih..

jadi gini,berhubung udh lama gabuka blog jd gue jg bingung mau cerita yg mana duluan huhu :(
singkat ajadeh ya jadiiiii...............


CHAPTER I
yang pertama, gue skrg udh kerja sbg teller di salah 1 bank swasta sebut aja BCA..
gue udh punya dunia baru, suasana baru, dan banyak temen2 baru juga :D

ini gue lg iseng foto sblm plg kerja.. ini lg diruangan blkg counter teller, lantai 2nya lg direnovasi jd msh kyk beginilah keadaannya wkwk


CHAPTER II
kemarin belum lama temen gue, Atikah, plg dari semarang bray libur kampus haha dia skrg di Undip semarang. kita jalan2 ke mall daerah jkt sebut aja sency...................................
atikah, sarah, idha, udh disana jd kita ketemuan, gue sm ody shakinah & henny nyusul.
pas ketemu atikah tuh lgsg teriak dan pelukan UUUUUUWWWW TEMU KANGEENN hihihihihiii


 - claudy, winda, sarah, atikah, shakinah, idha, henny -


they're so awesome, can't describe my thoughts into words if you ask me to say all about them.

CHAPTER III
yg ketiga gue mau cerita ttg hari sabtu 3minggu yg lalu.
jadi ceritanya anak2 lg pd main dirumah ody, gue raudah idha henny atin. nah gue sm idha disuruh nginep sm ody akhirnya kitapun nginep (gue gak bawa baju krn dadakan, idha bawa,curang)

SLEEPOVER ISSS BEGINNINGGG............!!!


semaleman foto2 heboh-alay-heboh-alay kyk gini aja.. udah keram perut kebanyakan ketawa.
kl ketawa bisa bikin sakit mngkn gue udh mati berjuta999999999999x kaliya.. *skip*
semaleman ngepoin kehidupannya al-el-dul wakakak entah knp kyk korban infoteiment bgt gt.
kita sebenernya bikin video, tp nanti deh kapan2 gue share. entah ini signal lg agak2 sensitif gt upload foto aja lama gmn video huft lelah *curhatdikit*

dalam semalaman itu ya kita pastinya ngobrol2, gue curhat, gue diketawain gue dibego2in karena .... *peep* haha ada deh pokoknya :p terus gue udh sok setrong gt kan nemenin ody nonton Dunia Lain eh blm apa2 gue udh molor, tb2 hari sudah teraaang hihihiy kita mulai lapaarr terus sarapan deh...
udh nginep tetep aja ujung2nya pulang malem jg, seperti gak ada puasnya huhu :-(

EEIIIITTTTSSSSS!!
bukan winda namanya kl gak upload foto yg cantik2 HOHO masa drtd foto nginepnya yg alay2 ajasih... kita jg bisa cantik dongzzZZZZ... :p:p




kayaknya udah deh segitu dulu aja ceritanya nanti kapan2 disambung lg hihi :D
I miss you my blog.. gamau pisah muah *peluk monitor* *efek gakpunya pacar* :"""""") ({})
SEE YAA, BYE! :B


-winda.