Friday, December 12, 2014

Antara Halangan Dan Perjuangan

Awalnya gue gak tau apa yang bakal terjadi sampe kayak gini....
semuanya berantakan...
super di luar rencana & harapan

setiap orang pasti punya caranya sendiri2 buat bikin org yg disayang itu seneng dihari besarnya
mau punya kesan yg paling wah diantara yg lain yg udh pernah dia alamin.


Jumat, 17 Oktober 2014.
Pacar gue, Aldy, ulangtahun..
entah knp gue kayak salah pasang alarm, kebetulan settingan jam di hp gue 12 hours jd gue salah antara memilih AM atau PM.
bodohnya gue pasang 12 PM, OTOMATIS alarm gue baru ngoceh2 jam 12 malem pas tgl 18
awalnya gue pgn jd yg pertama dan terakhir ucapin ke dia
tp ntah knp gue sekitar jam 2 pagi kebangun, dan ngirim wish se-abrek yg dicopas dari memopad yg udh gue buat dr sebelum gue tidur.

pagi2 gue sapa lg sebelum dia bales (dibbm)
"pagi birthday boy *emote peluk*"
entah kenapa hari itu Aldy bete seharian full sm gue, wish gue jg samasekali gak ditanggepin, gue bingung dan gatau apa kesalahan gue.
dia blg gak ada sesuatu yg special yg dia dpt dari gue, ngmg banyak yg intinya nyakitin perasaan gue bgt.
sore2, pulang gue kerja gue beli cupcake yg niatnya mau gue ksh tunjuk aldy lewat skype sambil suruh dia niup lilin nya.
malem2 bgt baru bisa on skype setelah gue nunggu hampir ketiduran, nungguin dia selesai dikasih surprise sm tmn2nya, how lucky they are bisa merayakannya langsung :")
Aldy sedikit agak kepaksa buat on skype sm gue karna gue tau dia udh bete bgt sm gue yg gue-pun msh belum tau apa sebabnya.

gue udh pengen nangis (eh udh nangis deng) krn aldy bener2 gak ada ekspresi pas gue ksh kue itu, gue udh berasa konyol, dan aldy pun bilang gak tega sm gue, karna dia bener2 gada rasa seneng setelah gue ksh itu semua....... apa pula :"(

ternyata eh ternyata setelah berbincang2 pjg lebar gue smbl buang2 ingus, inti dari semua permasalahan, sumbernya, propokatornye, biangnye.... gara2 BBM GUE YANG SE-ABREK ITU GAK NYAMPE KE DIA. YOI.... G A K  N Y A M P E :) :) smileee aja gue mah...
tp entah kenapa aldy tetep bete :( ya gitudeh emang wkwk

gue emg udh ada rencana mau ke Malang kasih dia late surprise gitu...
nah semenjak dari itu gue browsing2 dmn tpt beli balon, liat2 kue, dan segala macem mikirin mau beliin dia kado apa (kadonya blm w beli hee)

seminggu/2mingguan kemudian gue beli tiket PP Jkt-Sub-Jkt (karna jauh lebih murah ke surabaya drpd ke malang, abistu gue mau naik travel). udh beli kado nih ceritanyaa
gue udh mikir "Wah gila asik bgt nih rencana gue jalan cuy" tapi ternyata gue terlalu pede dan sombong....gue pikir. sampai akhirnya halang demi rintang bermunculan di hidup gue step-by-step (udh kyk org PDKT)


the Bala has begin...
pertama2 gue msh seneng2 sampai kemudian ada kabar berita ucuk2 Aldy mau liburan sm temen2nya ke Pulau Sempu di hari di mana gue ke Malang. yess sabtu minggu tgl 8 s/d 9 November.
NAHLOH...... dan setelah sekian lama gada kabar berita lg karna dia blg gatau jadi apa enggak, begonya gue gak mikirin..

kedua.... H-bbrp hari gue ke Malang
gue KENA TIPUUUU, tipu daya muslihat! duit gue lenyap ambles ludes sekian juta.... yaaa gue males ceritainnya ketipu gmn pokoknya gt dah intinya gue dilema gue gmn ke malang. dan yg paling pentingnya budget gue sgt amat minim jd gabisa kayaknya buat beli balon segala macemlah SYITTT :):) yg ada dipikiran gue skrg gue tetep ke Malang dgn sisa serpihan uang gue yg msh ada. eh woy sedih :"D

naah ceritanya gue pas hari jumat sehari sebelum berangkat, gue nginep dirumah temen gue daerah cengkareng situ niatnya biar deket ke bandara kan, gue nginep dirumah putri nah katanya putri jg mau anterin gue pagi2.
bayangin dude, gue ambil pesawat jam 05:10 subuh ZZZZZ gatau gue mikir apaan pas ngebooking, yah biar cepet nyampe aja wkwk
pas gue sampe rumah putri, dan lu tau??? gue add bbm temen nya aldy namanya Andra, yg ikut ke sempu, gue tanya jadi apa gak besok kepulau. eh dia blg, "jadi"......... 
jadi win... 
jadi win... 
JADI WIN.....
eh mampus ngapain gue kesono gada manusianya yg pgn gue temuin -__-
akhirnya si Andra nyuruh gue ikut
"yaudah win lo ikut aja kali blabla222zz22zz22...."
naaah akhirnnya gue memutuskan untuk IKUUUTTT YAAY asik bgt gaksih sekalian libur kepulau gitu, sambil menyelam minum susu.
finally gue mindah2in semua brg2 gue yg ada di tas ke dlm carrier. yeaapp rela2in minjem carrier sm putri demi ikut kepulau.

gue-pun bisa tidur dengan tenang semua rencana, waktu, udh diatur sedemikian rupa dan tugas gue sblm tidur udh tinggal pasang alarm jam setengah 3 pagi.
saking tenangnya, dan mungkin saking pulesnya gue-pun bangun, liat handphone, liat jam.
WADEFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFuk......................JAM 05:12 AM!!!!!!!!!!!!!
TANDANYA APAAN??? masih inget gak pesawat gue jam berapaan? 05:10 am nice. ;) IYE IYE PESAWAT GUE UDAH MELUNCUR NYET MIAPAPUN KETINGGALAN PESAWAAAATTTTTTDDDDD!!!!!!!!!! :"(:"(:"(!!!asdfghjkladsgadfjkl
gue udah gangerti lagiiiiiiiii, kok begini amat idup gue begini amaat udh mana duit tinggal segituuuu :( sedih bgt
gue lgsg bangunin putri smbl nabok2 "PUT PUT PUT BANGUN PUT!!!!!!!! TAI GUE KETINGGALAN PESAWAT PUT, YA ALLAH PESAWAT GUE.... ASTAGHF BEGO BGT GUE blablablaa2222" can't stop judging myzeellllffhhh.
gue kalang kabut parah, nelpon maskapai kgk bisa oi gaji buta!
akhirnya...dgn banyak pertimbangan.....
gue beli LAGI tiket kesono tp langsung ke malangnya biar keburu.

mau gamau planning gue sm andra gagal dong? gue gabisa sampe sana jam 9 dong? sedangkan mereka berangkat jam 10.
dammit, mau gamau Aldy mesti tau gue kesana biar dia gak ikut ke sempu.
what the hell, surprise macam apa ini T_T udh bukan kejutan lg win, tp setidaknya aldy terkejut pas gue telp blg "aku hari ini ke malang," *menyenangkan hati,aldy terkejut kok kayaknya* :")

finally gue mendarat di Abdul Rahman Saleh sekitar jam 2 siang, setelah pesawat gue delay 1 setengah jam dan durasi perjalanan 1 stgh jam pula :) bagus bgt lu nambah2in beban idup gue aja :-)
gue dijemput aldy dibandara.... rencananya mau ke kost aldy dulu (bersih2, gue mandi segala macem, krn gue berangkat blm mandi wakakak, aldy jg, abis itu baru nyari penginapan buat gue)
heeeh pas deket kost kocak bgt ujan turun lama2 gede... ke-sekep di kost aldy berjam2 sampe maghrib.

nah sebelum ketemu ayu sm bintang, gue makan tahu telor dl di arjosari. BEH mantep bgt anjir keknye makanan jawa ter-enak yg pernah gue cobain deh, telor nya CUWWWIIII2 gt deh pas digigit :9 nah abis itu kita melesat ke Mochi Maco. tpt jualan moci enak gt dalem nya eskrim rasa, kulitnya jg ada rasa2nyaaa



naah abis itu kita lanjut nyari hotel buat gueee....
gue-pun cerita sm aldy kenapa gue bisa ke malang tb2, nah malem itu gue ceritain semuanya mulai dari planning gue yg bahagia2 sampe kemudian bermunculan halang rintang dan semua jd berantakan, gak boong gue sedih bgt pas cerita anjrit
dan berlanjut gue kasih kado ke dia, dia seneng bgt.... gue kadoin dia swatch dan dia ngmg gini "selama ini blm ada tau yg hadiahin aku jam tangan" yaampuuunnn aldy ya bagusdeh seenggaknya ada kesan lebih ya dibalik semua kegagalan planning gue :"D

nah besoknya... kira2 jam 10an lah gue ribut sm aldy gr2 dia nyebelin, gue kesel bgt gue udh bela2in dateng, cmn bentar dan msh aja dia bikin gue kesel krn bercandaannya yg gaklucu yg cuma buat gue marah doang. tp lama2 baikan kok, abis gue kyk gamau aja waktu gue udh tinggal bentar lg ktm aldy & masa iya sih marahan gitu? :( akhrnya dgn super gajelas dgn keadaan gue yg msh ngambek tb2 gue meluk aldy trs nangis, krn saking kangennya kali ya dan gamau pulang :(
y iye la gue gak ktm 2 bulan tp pas ktm cuman seharian doang ibaratnya

kita makan deeeeh ke ling ling fruit bar (cafe tpt khusus soup buah gt, dgn berbagai macam kuah rasa) dan abis itu ke buto tpt burger gede bgt tp cuma 16rb-an dah sekitar segitu.


[ Ling Ling Fruit Bar ]
I choose greentea flavour :9


[ Buto ]
emam noh...

NAAAAAH udh jam set 2-an siang nih, pesawat gue jam set 6 sore... (dari surabaya)
bingung kesana naik apa, sedangkan hujan geede bgt melanda malang siang itu....
kita telpon2in travel selama di buto, pada habis, pd udah berangkat semua yg ke arah juanda...
nah jam 3an ujan blm jg reda, gue rada panik dong? masa mesti ketinggalan pesawat lg? setidaknya otw dr malang ke surabaya sekitar 2 jam..
eh untungnya gak lama ujan berenti, akhrnya langsung gece ke kost aldy rencana mau nuker motor, karna motor yg dipake sekarang rodanya agak gaenak gitu kan ngeri knp2 dijalan..
itu setengah 3
kita pny waktu kurang lebih 3 jam buat sampe Juanda-Surabaya.
sampe ke kost aldy, ambil brg2 segala macem yg kira2 dibutuhin, nuker motor pake mtr temennya

wah asik nih lancar motornya udah enak, eh ternyata tu bensin udh pgn abis gitu kan, kalo sampe mati gak akan bisa nyala, mesti dibawa kebengkel dulu (katanya gt)
nah cus kita isi benzsin
pas sampe depannya aldy blg
"wah tumben nih gak ngantri, biasanya rame ampe keluar2"
"alhamdulillah dong kl gt msh dilancariiin"
pas nyampe depan embak2nya, kok penutup tangkinya keras bgt yah gabisa dibuka? sampe saking keras dan lama nya, aldy nyuruh bapak2 yg blkg, suruh duluan dan kita minggir. fix bgt bala tu tutup tangki gabise dibuka kek nyangkut gt DAAAAAAAAN kite balik lg ke kost!!!!! buang2 waktu bgt gak sih anjirrrr entah udh brp lama wkt yg kebuang

akhirnye pake mtr yg pertama2 jg-__- balik lg isi bensin dan tambah nitrogen.
ada aja kendalanya gue heran.
dan kita otw...

sepanjang jalan macet bgt gue gatau sampe jam berapa
selama dijalan gue bener2 nghayatin bgt gue kayak gamau pulang gue msh kangen....
sampe2 di juanda udh mepet sm jam pesawat gue akhrnya gue diturunin duluan buat checkin dulu, aldy keparkiran sndr...
pas gue checkin ternyata delay sekitar stgh jam, gue manfaatin waktu bgt buat puas2in ngobrol sm aldy.

akhirnya bbrp menit lg pesawat gue boarding, aldy anter gue sampe ke depan pintu keberangkatan. sebelum gue masuk gue bnr2 kyk bingung mau ngapain, gue peluk aldy kerassss, gue nangisss gue udh gabisa buat ngmg apa2, gue msh mau peluk aldy tp udh tinggal bbrp menit lg pswt gue jalan.
aldy blg
"hati2 ya win, aku sayang sm kamu. nanti pas kamu udh sampe jkt kita otp ya"
jd mksd aldy kita otp pas gue nunggu temen gue jemput di bandara, aldy gabisa nunggu pesawat gue sampe takeoff dia mau buru2 pulang biar pas gue sampe jkt, dia jg udh sampe kost & dia bisa nemenin gue otpan sambil gue nungguin temen gue. :"(
pas gue mau masuk aldy narik badan gue lg buat dipeluk terus yah gt sok tegar dia mah pdhl mukanya udh jelek gt sm kyk gue wkwkwkw :(:(:"(

naah pas gak llama gue masuk gate nya, aldy nelp gue.... dia ngmg smbl tersendu2 gt gila gue gakuat dgr nya, ya jelaslah gue lgsg baper lg anjiiiirrrr :(((( dia blg hati2 lg ke gue, trs dia blg dia syg sm gue, dia katanya sedih bgt pas jalan keparkiran dia kyk gakuat gt, dia berat bgt buat ninggalin Juanda. 
Dia gak terima gue ninggalin dia gt aja cuma sebentar ktm lgsg pulang lg...
sama aaaalll aku jg kalo bisa lama pasti aku bakal selama-lamanya disana HUHUHU


eh pas gue udh didalem pesawat,msh nangis mata bengkak kyk org begok nah tb2 gue ngrasa boardingnya kok lama bgt pdhl gue dtg td aja udh mepet. EH tu pesawat isi bahan bakar dl sekitar stgh jam-an njs tau gt gue lama2an dl sm aldy gausah buru2.

dan ih gedek bgt ya gue, gue kan duduk dipojok samping jendela, tengah kosong, nah ada lg mbak2 putih sipit gt gendut nyebelin duduk dipinggir, berisik bgt selama perjalanan gue gbs tidur najis dia grasak-grusuk aja udh badan gede gbs diem, untung gak samping gue,mana rada bau keti gt lg DUU cepet kek ni pswt ampe jkt gak tenang gue.
terus ya kocak bgt kan gue risih liat dia gabisa diem gt, gue perhatiin aja tuh dia super gajelas ngorek2 tas mele mana byk kantong plastik gt BISING BGT DAH.
terus manjat2 gajebot kekursi buat naro-ambil-naro-ambil tasnya dia yg kyk abis TKW plg kampung.
gede2 dan byk bgt. terus dia ke toilet tuh nah pas lg jalan, pesawat kyk agak keguncang gt kan, gue dlm hati "duh nyusruk kek tuh orang" tp gak jatoh2 syit.
pas landed jg gitu, org2 macet lama cm nungguin dia ambil tas doang yg as always dia manjat2 kursi gajebot dan org2 udh awkward gt liat dia.

nah pas udah sampe bandara nih (AKHIRNYA)
kan lg jalan tuh yea agak turunan gt, tb2 orang disamping gue (agak jauh) tp msh keliatan sm gue, tb2 dia kesandung kenceng gt, gue nengok dong karna bunyi sendalnya nyaring...
JIIIAAAAAHHH MBAK2 YG TADI NOH. gue cuma senyum2 aja nahan ngakak. gue rasa dipesawat jg byk sumpah serapah buat dia dah, doa gue gak dikabulin dia nyusruk dipesawat, tp mgkn ada doa org lain yg dikabulin but cuma kesandung aja....

balik lg ke topik ah..

bisa kebayang kan gimana perjuangan gue ke malang cuma buat ngasih kado "doang" 
intinya si. I'll do everything what I can do, selama gue udh niat gue bkl merjuangin apapun demi tercapai apa yg gue mau.....


too young to know you, I'll fight & grow old with you.



YOUR BIG LOVE,
Winda

Friday, October 17, 2014

Birthday Boy

Hai kawan hari ini, Jumat, tanggal 17 Oktober 2014.
dan itu tandanya bertepatan dgn hari apa? hah, apa? gakedengeran....
IYAAAAAAAAAA YAK BETUL!!!!!!!!!!!!!!
ULTAH
ALDY
WOY! 
*****

Dear You...
Reynaldy Prathama Putra,
..
Hei kamu, bisa ulangtahun juga kamu?
Aldy, pertama2 aku mau minta maaf sama kamu, sebenernya aku bener2 gamau aku gak ada di moment2 spesial kamu sekecil apapun itu. jujur aku sedih, aku belum bisa tunjukin ke kamu sesuatu yang maksimal di hari ini. maafin aku....
jarak samasekali gak masalah buat aku, selama hampir 9 bulan ini aku udh jalanin hubungan sm kamu gak gampang, ini pertamakali aku ngejalanin hubungan jarak jauh, gak seburuk apa kata orang2, aku ngerasa seneng setiap harinya walopun gak selalu ada kamu di hari2ku, walau terkadang dlm berapa hari-pun aku gabisa denger suara kamu tp aku gak akan pernah lupa gelak tawa kamu, every little thing you say selalu ada di benak aku.
tapi aku selalu bersyukur sm apa yg udah Tuhan kasih ke aku,
Dia udah kasih aku kesempatan dan kepercayaan untuk menjaga umatnya (keturunan Adam)
sejauh apapun gak akan pernah jadi halangan aku buat berenti sayangin Aldy.
aku gak akan pernah lupa rasanya sentuhan, pelukan, ciuman, & kehangatan kamu walaupun kamu gak ada disini.
terkadang aku kalo lagi kangen & kepikiran kamu tb2 suka random nangis huhu cengeng ya tp inilah wanita, indera perasa & tingkat kekhawatirannya terlalu tinggi yg menjadikan mereka akan lebih mudah netesin air matanya dibanding pria :)
kamu udah ngajarin aku sabar, kamu udah ngajarin aku gimana caranya ngalahin ego sendiri, ajarin aku gmn caranya sabar menunggu... aku gak peduli Aldy sm semua perkataan orang lain yg suka berusaha matahin kepercayaan aku. aku tau Tuhan itu adil, Dia gak akan ngasih kita sesuatu yg buruk sementara kita udah selalu berlaku baik dan benar di setiap harinya.

and finally,
HAPPY
BIRTHDAY
TO
YOU
the best partner ever

aku selalu berdoa yang baik untuk kamu, gak cuma di hari ulangtahun kamu aja
aku akan terus ucap nama km di dalam doa-doa ku.
WISH AKU KE KAMU?? BANYAK BANGET!!!!!!!!
tapiiiiii........
yang pastinya.........
aldy mesti ; (intinya)

NURUT & SAYANG SAMA ORANG TUA
KULIAH YANG RAJIN&PINTER BIAR GAK KE MALANG2 MELELE!! ANTENG AJADONG SINI JKT.. EMG RUMAHNYA DMN SIH #EHJADIDUMEL
WINDA SAMPE MATI
JADILAH PRIBADI YANG DEWASA
DON'T EVER YOUR EGO CONTROLS YOU
JANGAN NGESELIN2 BGT YAK JADI MANUSIA
TOBAT AL....
DITUNGGU YA KESUKSESANNYA NANTI!!
xXx

AMIN YA RABBAL 'ALAMIN




Orang yg selalu tunggu kamu,

( signature )

Winda Wulandari

Monday, April 28, 2014

introducing :Pv

HELLOW friendssss.
let me introduce someone.



CALL ME ALDY!!!!!!
[ Oct, 17th 1995 ]
- nyebelin
- bacot bgt
- manja
- kolokan
- batu
- to the point..
- omongannya kadang suka nyakitin :-/
- suka ngatain winda bego
- padahal aku lebih bego dari winda (?)
- sayang bgt sama winda
- gada yg lain selain winda
- kangen terus sama winda
- kalo udah ngambek lama baiknya
- paling bisa bikin winda ketawa pdhl lg kesel&bete
- kadang bercandanya suka keterlaluan bikin wnd kesel :(
- paling gak suka liat wnd diisengin org,digodain org,apalagi dibikin nangis sm org
- nyeremin.. berani nekat kalo udah marah (brutal) :-(
- kalo lg nyebelin bikin pgn nampol
- tp ngangenin
- winda sayang bgt sm aldy
- winda juga kangen terus sama aldy.



BAB I

kenal sama aldy udah lama, udh lama bgt sejak smp tapi baru nyadar kita tuh gapernah ngobrol sama sekali. sampe ada saatnya gue bener2 terdesak dan gatau harus minta tolongg sm siapa lg selain aldy, akhirnya gue bbm aldy..
"aldy"
"iya win?"
"punya aibnya cepok gak?"
"ada win byk bgt tp di mmc gue yg lama"
"yaah.. bla222222(gue lupa ngmg apaan)"
"mmc nya sama rezanda win,&dia skrg di rusia-_-"
"YAAH yaudah deh makasih ya aldy"
"iya sama2 ya win"
daaan setelah berbulan2 lama nya, gatau sampe berapa lama.
aldy bbm gue minta folback, nah sejak dr situ awalnya cuma basabasi sbg temen yaa cuman gatau knp jd berkelanjutan.
gak berasa jg bbman terus sm aldy ngobrol2 anaknya seru udah gitu lucu bikin gue ketawa terus, nah pd akhirnyaa......dia libur semester 1 plg ke jkt, pokoknya udh brp bulan gt ya ngobrol trs dibbm (masih via bbm :') ) terus gatau knp gue nyuruh dia ke kantor  gue HAHAHA sbnrnya ngapain bgt juga gt gaje bgt tb2 ngajakin, emg sebelumnya tuh pgn ketemu gt kan, tp secara gak langsung ajakinnya. kayak gini "awas lu ya kalo di jkt" cmn gt2 doang.
YAAA POKOKNYA GITULAH HAHAHA sejak dari situ kita bener2 sok akrab abis, jd sering ketemu, kemana2 berdua, jalan brg kemanapun itu ke tpt2 gajelas gtlah njirrr.



BAB II

dan pada akhirnya, hari Jumat 31 Januari 2014 aldy ngajak gue jalan, rapi gt kan pakaiannya, gatau deh tuh kmn nah pokoknya adadeh satu tempat setelah kita muter2 gajelas. seharusnya dia nembak gue tgl 31 nah tp karna dia kelamaan jd jatohnya udh tgl 1 :") wkwkwk YAELAAAH AL,GROGI GITU :P 
pokoknya kita jadian resmi itu Sabtu, 1 Februari 2014. (TKP alias tempat kejadian perkara : didalem mobil depan rumah aldy) ;) azZZOY

ea ea eaaa.. paan nehhh?? :p

 ini ceritanya foto pertamakali kita jadian gitu wkwk msh tgl 1 tp malemnya.
rambutnya aldy msh semrawut. kl dipegang kyk kuas... (?)


niih udah ganteng rapi rambutnya abis dr salon bareng wkt itu. tapi katanya gini ...
"ih aku gak betaah, gel nya lengket gini" :-(


anter aldy ke stasiun, pergi ke mlg lg :)

***
gak disangka-sangka, orang yg kelihatannya jauh bisa jadi sedekat ini karena faktor waktu, kesempatan, dan emg udah ada yg ngatur :-/


*** Present ***
belom lama, pas tgl 1 bulan april ini gue dapet sesuatu dari aldy, dia titipin ini ke mira buat dikasih ke gue pas anniv. :')
sebuah.......
buku.....gambar....
berlembar2..
....
..
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

















bener2 agak speechless gt sih liatnya, seneng bener2 seneng. gak berenti buat nyengir2 sendiri... sesuatu bgt pokoknya walaupun sederhana tp rasa yg ditimbulinnya itu LUAR BINASA BGT :'''''''D!!
loveyou al...
makasih banyak. :)
msh ada beberapa voicenote jg yg dikirim aldy tp msh belom sempet gue upload ke soundcloud hehe nxttimeee.
ini mau udahan dulu windanya mau bobok udah malem hihihi
goodnight folks. :)
***


no matter what happens . . .





Saturday, January 11, 2014

New Year's Eve: have a happy new year 2014.

HEI semua! apakabar? btw Have a Happy New Year 2014 GUYS!!

God bless youuu.
Big thanks to 2013 for give us a lot of lesson, we finished the journey in 2013.
how much challenges in a year. pastiiinyaa semua orang berdoa yang baik-baik untuk awal tahun yang baik ini, Amin.
gue agak sedikit ada cerita buat new year tahun ini ya hihihi...

beberapa jam sebelum new year gue msh belum tau mau kemana jadinya gue bbm orang sana-sini nyari temen buat malem taun baruan *sedih sedih sedih*..
awalnya gue pgn sama shela ke HI cuman gt deh gajadi, gue pikir jg hi bakal membludak bgt.
dan diputuskannya lah gue jalan-jalan entah kemana sama Firza, Fabil, Jaka, & Hussein.

awalnya gatau mau kmn tp kita ikutin arah angin berhembus ajalah dari timur ke barat kayak sun go kong mencari kitab suci-__- wkwk akhirnya kita ke alam sutraa gatau mau ngapain eh ternyata disana banyak event2 gt deh, banyak party jg tp akhirnya kita ke cafe gt namanya noodle house atau planet noodle hm apalaah gue lupa hihi, setelah hampir sejam nyari2 tempat cafe&bar sana-sini penuh huft akhirnya dapet jg deeeh.

niiih yuuuk kica yiat-yiat futu2nya hihihi
CUUUZZZ.......

_________________________ _________________________








udah ya segitu aja hehe sebenernya fotonya banyak, cuma itu yg paling gue suka h0h0h0.
dan ini ada sebagian orang yg ucapin new year huehe


 thx u guys and in the end...

G-BYE!



________
Winda ★