Monday, April 28, 2014

introducing :Pv

HELLOW friendssss.
let me introduce someone.



CALL ME ALDY!!!!!!
[ Oct, 17th 1995 ]
- nyebelin
- bacot bgt
- manja
- kolokan
- batu
- to the point..
- omongannya kadang suka nyakitin :-/
- suka ngatain winda bego
- padahal aku lebih bego dari winda (?)
- sayang bgt sama winda
- gada yg lain selain winda
- kangen terus sama winda
- kalo udah ngambek lama baiknya
- paling bisa bikin winda ketawa pdhl lg kesel&bete
- kadang bercandanya suka keterlaluan bikin wnd kesel :(
- paling gak suka liat wnd diisengin org,digodain org,apalagi dibikin nangis sm org
- nyeremin.. berani nekat kalo udah marah (brutal) :-(
- kalo lg nyebelin bikin pgn nampol
- tp ngangenin
- winda sayang bgt sm aldy
- winda juga kangen terus sama aldy.



BAB I

kenal sama aldy udah lama, udh lama bgt sejak smp tapi baru nyadar kita tuh gapernah ngobrol sama sekali. sampe ada saatnya gue bener2 terdesak dan gatau harus minta tolongg sm siapa lg selain aldy, akhirnya gue bbm aldy..
"aldy"
"iya win?"
"punya aibnya cepok gak?"
"ada win byk bgt tp di mmc gue yg lama"
"yaah.. bla222222(gue lupa ngmg apaan)"
"mmc nya sama rezanda win,&dia skrg di rusia-_-"
"YAAH yaudah deh makasih ya aldy"
"iya sama2 ya win"
daaan setelah berbulan2 lama nya, gatau sampe berapa lama.
aldy bbm gue minta folback, nah sejak dr situ awalnya cuma basabasi sbg temen yaa cuman gatau knp jd berkelanjutan.
gak berasa jg bbman terus sm aldy ngobrol2 anaknya seru udah gitu lucu bikin gue ketawa terus, nah pd akhirnyaa......dia libur semester 1 plg ke jkt, pokoknya udh brp bulan gt ya ngobrol trs dibbm (masih via bbm :') ) terus gatau knp gue nyuruh dia ke kantor  gue HAHAHA sbnrnya ngapain bgt juga gt gaje bgt tb2 ngajakin, emg sebelumnya tuh pgn ketemu gt kan, tp secara gak langsung ajakinnya. kayak gini "awas lu ya kalo di jkt" cmn gt2 doang.
YAAA POKOKNYA GITULAH HAHAHA sejak dari situ kita bener2 sok akrab abis, jd sering ketemu, kemana2 berdua, jalan brg kemanapun itu ke tpt2 gajelas gtlah njirrr.



BAB II

dan pada akhirnya, hari Jumat 31 Januari 2014 aldy ngajak gue jalan, rapi gt kan pakaiannya, gatau deh tuh kmn nah pokoknya adadeh satu tempat setelah kita muter2 gajelas. seharusnya dia nembak gue tgl 31 nah tp karna dia kelamaan jd jatohnya udh tgl 1 :") wkwkwk YAELAAAH AL,GROGI GITU :P 
pokoknya kita jadian resmi itu Sabtu, 1 Februari 2014. (TKP alias tempat kejadian perkara : didalem mobil depan rumah aldy) ;) azZZOY

ea ea eaaa.. paan nehhh?? :p

 ini ceritanya foto pertamakali kita jadian gitu wkwk msh tgl 1 tp malemnya.
rambutnya aldy msh semrawut. kl dipegang kyk kuas... (?)


niih udah ganteng rapi rambutnya abis dr salon bareng wkt itu. tapi katanya gini ...
"ih aku gak betaah, gel nya lengket gini" :-(


anter aldy ke stasiun, pergi ke mlg lg :)

***
gak disangka-sangka, orang yg kelihatannya jauh bisa jadi sedekat ini karena faktor waktu, kesempatan, dan emg udah ada yg ngatur :-/


*** Present ***
belom lama, pas tgl 1 bulan april ini gue dapet sesuatu dari aldy, dia titipin ini ke mira buat dikasih ke gue pas anniv. :')
sebuah.......
buku.....gambar....
berlembar2..
....
..
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

















bener2 agak speechless gt sih liatnya, seneng bener2 seneng. gak berenti buat nyengir2 sendiri... sesuatu bgt pokoknya walaupun sederhana tp rasa yg ditimbulinnya itu LUAR BINASA BGT :'''''''D!!
loveyou al...
makasih banyak. :)
msh ada beberapa voicenote jg yg dikirim aldy tp msh belom sempet gue upload ke soundcloud hehe nxttimeee.
ini mau udahan dulu windanya mau bobok udah malem hihihi
goodnight folks. :)
***


no matter what happens . . .