Monday, September 10, 2012

" I VOW TO LOVE YOU, NO MATTER WHAT CHALLANGES MIGHT CARRY US APPART
WE'LL ALWAYS FIND OUR WAY BACK TO EACH OTHER... "
" I'M NOT SURE I LOVED HIM 'CAUSE HE'S AWESOME
OR HE'S AWESOME 'CAUSE I LOVED HIM "
                      W                                                 - Winda



YAUDAHLAH YAA :-)

Friday, September 7, 2012

Childhood!

Assalamualaikum kakak-kakak. kali ini gue mau ceritain tentang masa kecil gue, kemarin lg random bgt gr2 liat ponakan gue pake mahkota & tongkat peri>< kangen masa2 kecil...

dulu itu waktu kecil gue bandel bgt, hmm mulai dari balita aja deh yaa gue itu di keluarga salah satu anak yg cepet bisa jalan, sekitar 11-12 bulan. pas waktu bisa jalan itu setiap ada pengajian ato arisan dirumah itu gue selalu pakein sepatu/sendalnya ibu2 yg lg ngaji/arisan ><
gue pake jalan keluar abis itu gue tinggal di jalanan, gue balik lg kerumah dan pake sendal2/sepatu yg lain. diulangin gitu terus menerus... pas diceritain ibu jg agak gapercaya sih sbnrnya-__-

pas sekitar TK/SD gue lg nakal2nya dan maiin tewwroessh, kalo main itu biasanya ber-5. Gue, Wina(kk gue), Nurul, Lia, & Sarmi.
bener2 ngakak kalo inget jaman dulu main, dulu itu paling sering main karet, dampu, congklak, bekel, kotak pos, main sepeda, scooter, polisi-polisian dll WUAAHH banyak bgt ya wkwkwk

dulu itu lutut gue gapeerrnah mulus! selalu ada luka/koreng gr2 jatoh main sepeda ato lari2an.
lg jaman2nya main sepeda itu sampe jauuuh bgt kl main, dan pernah ya waktu itu gue tarik tiga sm temen gue dan gue duduk paling belakang, kebetulan lg tanjakan trs tuh sepeda ngejengkang seada-adanya. gue dan dua tmn gue itu jatoh, pergelangan kaki gue kelindes rante sepeda!wkwk lgsg biru ungu gt selingkeran kaki :x

dan dulu lg jaman2nya ada otopet ato yg dulu sering gue sebut scooter. temen2 gue udh punya, kakak gue udh punya, tinggal gue doang yg blm :( gue ngerengek2 minta beli dan akhirnya dibeliin juga yeey,warnanya silver gt. gue bangga dan langsung gue ajakin balapan temen2 gue. kebetulan depan rmh gue itu tanjakan, nah pas udh pada mulai,ngebutttt bgttt nah dibawah ada gajlukan gt kan nah terus gembelnya SKUTER GUE NYANGKUT!!! & gue kalah :( skuter gue berenti pas kena gajlukan itu dan akhirnya gue nangis2 minta ganti skuter....ampe skrg gue blm ketemu2 jg itu gantinya skuter gue :) udh lepas jaman dan gue udh keburu lupa, bu, ibu sengaja ya buat dede lupa?!:')

terus dulu gatau knp gue denge bgt, pernah idung kemasukan pilus, dan dulu kan jaman2 kecil gigi suka ada yg bolong tuh ya, nah pas temen2 gue lg pada dirumah gue nonton VCD (dulu jamannya msh vcd coooy HAHA) gue iseng ngemut2 mute,manik2 buat baju itu tau kan? nah itu mute nyangkut di gigi gue yg berlubang, udh sekut trs gue ke kamar mandi ngorek2 tuh mute biar keluar. tmn2 gue lg pd asik ntn vcd gue lg sekut nyongkel2 gigi :'

dulu jg pernah jidat gue bocor gr2 loncat2an sm kakak gue dikasur, gatau knp gue bisa mental sampe luar kasur, jidat gue kebentur ujung lemarii dan itu......very2 sekut, bukannya nangis gue malah ketakutan, takut diomelin sm ibu gr2 badung. kakak gue: "dek? ih berdaraah" terus gue sekut gue lgsg ngaca terus kakak gue bantuin elapin itu darah pake kertas duit2an-___-" abis itu ibu dateng,panik dan lgsg bawa gue ke pelni. susternya blg "duh adek kenapa? pagi2 udh masuk rumah sakit aja"
sumpah selama didalem jidat gue dijait, muka gue ditutupin kain kyk org meninggal tp idungnya dibolongin buat gue napes, trs dikasih lobang pas diluka gue jg, selama dijait gue dijak ngobrol sm dokter yaa digombal2in ala dokter gt lah blg gasakit kok kyk digigit semut, makan tu semut. tp gue ganangis kok, gue cm sekut aja yg dipikran gue cm takut diomelin ibu.
abis plg dr situ gue kyk bangga gt pake hansaplast di jidat kyk di pilem2 EEAAA HAHAHAHAHAHA!! ampe skrg ini jg msh ada bekasnya, codet gt gembel :'

nah skrg jauah2 nih dari jatoh lg...
wkt itu gue main dirumah temen gue namanya Edna, nah dia beringas kan sm kyk gue, kita pd main dirumah neneknya yg kebetulan tetangga gue jg, kita lari2an keatas. kita lari naik tangga, jd tuh tangga nya agak serem gt, jaraknya jauh2, terbuat dr semen (gapake keramik) terus gada pegangannya, pas udh dibelokan tangga gue gatau knp tb2 celeng & gue jatoh, lu tau gue jatoh kemana?
GUE MASUK EMBER WOOY :) dgn posisi kepala duluan yg jatoh. kebayang gak lu pusingnya kyk apa? dan gue msh bertahan :')
balik2 kerumah mata gue udh biru sebelah o_O diomelin lg.....

wkt itu jg pernah gue lg main sm Sarmi tmn gue depan rumah gue, lg bercanda gt kan entah knp gue dorong dia sampe kecebur ember._. dalem ember itu ada air penuh, pantat nya jeblos ke ember gt & lgsg basah seada-adanya bhahaha gue lgsg sekut dan gue masuk ke dlm rumah, dianya ngadu bapaknya trs gue diomelin-_- maap ye mi gue ga sengaja sumpah dah.

terus ini yg paling22 tenge bgt. dulu gue pernah abis bangun tidur gt inget bgt itu gue pake baju baru, baju tidur gambar Cinderella warna biru. itu lg siang2, nah bangun tidur gue lgsg keluar tuh, gue nongkrong samping selokan, gada angin gada apa tb2 gue jatoh! Subhanallah bgt dulu itu selokan msh bening ya wkwk. celeng bgt itu gue lgsg basah setengah badan, gue pulang2 basah kuyup setengah badan dr atas sampe bawah dan gue diomelin...lagi dan lg._.

terus gue jg sering bgt plg2 dr sekolah udh ujan2an baju gue udh pd lepek. btw dr dulu gue suka bgt yg namanya mandi ujan, sampe pas udh SMP-pun gue pernah kerumah tmn gue namanya Ghea, eh tb2 ujan GEDE BGT nah gue udh excited bgt dong ngajakin dia mandi ujan, eh pas jalan keluar blm jauh dr rumahnya tuh ujan lgsg kalem dah :) rintik2 lama2 abis terus terang lg.. "yah ghe..." *sambil memandang langit*
akhirnya gasudi dong ni baju basahnya nanggung, & kita nyalain selang dirumah ghea buat basahin baju kita. yaaayy we're totally WET!!! :D

dari dulu gue jg senengg bgt yg namanya gambar, gue suka gambar2 artis yg gue suka dan pake baju yg bagus2... nyanyi2 sendiri, joget2 trs pake sepatu heels2 tinggi punya emak gue trs joget2.
woaahh msh banyak bbgttt sebenernya yg mau gue ceritain tp kalo diceritain yg ada ga selesai2 2hari 2 malem (?)wkwkwk pokoknya I miss my childhood bgt :") maafin dede ya ibu dulu dede bandel mihihi :'3 lop u poreber

dah ah goodbyee folks SEE YA LATER! :D
I LOVE YOU TOO :*:*
camlekum..


-WINDAWULANDARI

Wednesday, September 5, 2012

Pelajaran Kosong

Gue, Sarah, Henny, Okta
love ciwik ciwiiik *smooch*

















BYEBYEBY33333333333333



-winda lg pelajaran kosong. \=D/

Monday, September 3, 2012

na9a.com

sekedar share aja, gue kalo lg iseng buka ini. aseli ngakak2 bgt parah, emg banyak jg yg jayus cuman kocak bgt gile. gue share aja gambar2 yg bikin gue ngakak bgtbgtbgtdoubleLOL.....

 ini gak ngakak cuman RT aja :-|



 ERRRRRRTTEEEEE!!!!


baca yg ini sampe bawah..
 BAHAHAHA gatau knp ngakak





ini bacanya sampe keselek loh....pernah ngalamin soalnya hahaha :x


HAHAHAHAHAHAHAHAHA :X



BAHAHAHAHAHA!!!!!!!!!!!ANYIIIIIINGGG
gatau knp ini goblok bgt asli sumpah kacos-___-v



sekian gambar2nya, kalo mau liat lebih banyak lg silakan dibuka aja websitenya...
CEYUMUD MUYUM!


-WND

17 Agustus 2012

17 agustusan ini ga seseru tahun lalu, emg sih sama2 puasa, cuman karna ini tglnya udh mepet lebaran juga jdnya ga terlalu banyak yg ikut. tp biar puasa jg kita ttp semangat dong :D

fotonya emang ga terlalu banyak tapii........liat aja deh :p










yeaaa cantik2 kan >< X♥X



-winda