Back to Top

Wednesday, March 21, 2012

Amazing People

Amazing People. Orang-orang yang hebat, orang-orang yang gue sayang, orang-orang yang care sm gue, dan juga orang-orang yang selalu ada buat gue maupun dengerin curhatan gue.


keluarga : orang-orang yang selalu gue temuin dirumah, jarang bgt ketemu kl lg diluar..
ilabh : cowok yang 1 ini selalu ada buat gue, dengerin cerita2 gue,selalu nasehatin gue dll. gue sayang bgt sm dia.
wina : kaka kandung gue, kl curhat gatau knp selalu lewat bbm... pdhl dirumah ketemu terus sampe bosen :s
ebi,putri,ghea : temanku dr SMP! aaaaa miss u guys terutama ghea yg udh jauuh ;"....btw kl ebi mah bosen:p
claudy,henny,sarah : teman cekelaazz :3 selalu share 1sama lain kl udh ada yg ngerjain pr/tugas.
atikah,julia,jikri : sumber pertama hasil share-an kita......love you :')
okta : temen seperjuangan osis dari tahun ke tahun, selalu sabar ngadepin gue yg supermales ini :>
belaraudah : AAA when I see your faaace...ngakak2. gatau tingkahlakunya gatau ekspresi wajahnya yg buat gue selalu ngakak kl ngeliat doi. *pislove*
ilma : enak beud ngegossip brg dia.
belmon : yg punya data base anak 16, semua org&semua cerita di 16 doi tau semua lho....
nambel : mlsbgtzzz kl udah geleng2 kepala. dan doi pny pacar namanya idar *gapenting abis*
idha : alumnus :'( but......idha itu temanku paling dogol.
fanny : jarang keliataaan :""( doi belajar terus fyuh!
medina : gatauknp ya medina ini sering ketawa tiba2 histeris gitu kadang mau gue kepret bgt ngagetin jal-_-
angel : setia dan nurut bgt sm pacarnya........<3
shakinah : atiin itu....punya bapak ojek yg sangat sabar dan setia kl nungguin dia plg sklh :')
riska : adik ucilkuuu yg manis <3 jaman2 sblm jadian sm ilabh itu gue&ilabh suka curhat sm dia...&kesannya jd kyk dia yg comblangin gue ama ilabh padahal kagak-_-


hmm I DO! I do love them.
thanks for blessing, support, and let me tell you my looooong strories => <3<3




-winda

No comments:

Post a Comment