Back to Top

Saturday, November 10, 2012

Hari Ter-random Seluruh Dunia

hellooo kalian semua apakabarnya hari ini? :D
gue mau cerita tentang dimana satu hari sekolah gue dihabiskan dengan berhayal bersama Henny si teman sebangku & sepermainan.. :s


[Kamis, 8 November 2012]
rasanya emang males bgt buat sekolah hari ini, jadinya kalopun ada guru yg nerangin tetep gabisa masuk otak, nah kebetulan jam terakhir itu bahasa jepang, senseinya masuk sih cuman kayak ga ngajar kondusif gt sih cuman bacain hasil ulangan abis itu dia sibuk sendiri. jadi.....gue manfaatin waktu itu dengan sebaik2nya ciiaaaaattttt...........
kebetulan si henny lg bawa majalah gogirl jadi emg dari sebelum2nya udh gue liat, hemmm,... majalah itu sebenernya paling asik dibaca&diliat bareng temen walopun sebelumnya udh pernah diliat sampe abis wakwkwk..
setelah liat2 dari awal halaman sampe abis, tiba2 entah drmana awal mulanya pembicaraan kita pun mulai random...

dari kepengen jalan2 sama pacar ke pulau, pantai, travelling & backpacking, naik kuda, dan mandi ujan -_-v
ngebayangin banget gue-ilabh, henny-akmal, tara-jisung, &ruday(forever alone) itu pergi bareng2 ke pulau, dimana kita balapan gendong2an dan mandi ujan dipantai gt HAHA!
bener2 bebas gada seorangpun yang bisa menghalangi kita main apapun disana, mulai dari bananaboats, naik boat yg berdua itu, sama main yg kayak orang nempel di layangan itu yg ditarik2 sm boat auk namanya apaan HAHAHAHAHA dan gue sempet mikir naik kuda ditepi pantai gt kyk telenopela2 apa bgt WE-TE-EFFFFFF!!!!!!!!! >< XS XD HIHIHIHIHAHAIHUHAUHAHIIHIHIXOXO pokoknya indah bgt dimata&pikiran gue saat itu.. foto2, pake baju2 pantai yg seksi, rasanya bebas bgt... abis dari pulau kita lgsg melanjutkan perjalanan ke Bandung dmn kita cewek2 bisa belanja seenak jidat

AAAAAA semoga itu semua bukan cuma sebatas hayalan... akakakk celow kejadian kok nanti B) Amin.
cegitu aja kayaknya winda curhat :3
assalamualaikum dan sampai jumpaaaaa



-Winda

No comments:

Post a Comment