Back to Top

Sunday, April 21, 2013

FINALLY, we passed 4 days of war! Ewwrrr...

YAAAYYY akhirnya setelah 2 tahun 9 bulan menuntut ilmu di SMA, kita telah berjuang melewati masa-masa tersulit ter-deg2an & ter2222 pokoknya.
UN is not bad as you think if you think it's right.

*Hari pertama UN*
[ bindo ] April 15th 2013
semua berjalan lancar

*Hari kedua UN*
[ fisika - english ] April 16th 2013
tempat pensil ilang, izin keluar lari2an & gaketemu, akhirnya dipinjemin pensil segala macem sm mamatua :"") u're the best mamtu {}

*Hari ketiga UN*
[ matematika ] April 17th 2013
yayayaa lanchar...

*Hari keempat UN*
[ kimia - biologi ] April 18th 2013
SUPER SUPER LANCAR XOXO
__________________________________________________________________________________
Sedikit me-review tentang masa2 bandel gue selama di SMA.
  • kelas 10, cabut pelajaran bio, ketauan pak pam tp untung sepiknya bisa
  • kelas 11, masuk BK gara2 kegep jajan dan makan di kantin jam pelajaran pdhl izin nya ke toilet. mana pak narto dateng pas gue lg nyuap makanan, hft bgt. rugi 4 ribu perak deh........HAHAHA (gue, cepok, ody, heny) ini lg bandel2nya
  • kelas 11, ga dibolehin masuk kelas fisika selama2nya gara2 keseringan telat masuk (ber4 lagi)
  • kelas 11, masuk BK gr2 ketauan rangkul2an sm ilabh-__- pdhl cmn gt doang guenya jg ga berasa dirangkul gt, gurunya aja yg lebay heuhh
  • kelas 11, cabut keputrian di uks rame2, gue ketiduran dan dikunciin di uks sendirian gara2nya udh pada panik hampir ketauan. tp gak ngunciin gua jg kaleee :"""""(
  • kelas 12, masuk BK lg gara2 cabut pelajaran biologi demi ngurusin bts (berdua sm heny)
  • kelas 12, rusakin pintu uks gara2 udh males nyari kuncinya, gatau sm siapa. buat ngadem doang padahal :\
  • kelas 12, lempar tas keluar sekolah buat cabut. ini padahal udh H-13 UN.
hmm gabisa keitung yg cabut pelajaran udh brp kali, dr kelas 10 gue udh hobby cabut pelajaran hft, bolos, madol sekolah jg sering dulu kelas 11. masih banyak bgt sih tp nanti kapan2 deh gue posting..
I'LL MISS THAT MOMENT hmmm :\
_________________________________________________________________________________



April, 18th 2013
AAAAAAAAAAAAAAA!!! keluar ruangan ujian rasanya banyak udara segar, menghirup udara kebebasan *lah lebay* rasanya dingin bgt udara diluar, gak ngerti karna gue msh kebawa suasana UN apa gmn, ternyata gue cuma lebay, kebetulan langitnya mendung & gak lama ujan gede hihihi :$

 atin, ody, raudah, memed, nambel, ilma, heny, cepok, winda, atipung

 sok candid gt eaa

biasa deh nih, tradisi turun-menurun udah ditunggu2....tadaaaammm, coret-coretan! :\
akhirnya nunggu ujan reda anak2 nunggu di WS dan disekolah. ujan udh reda kita langsung berbondong2 nyerbu kedai emak deket sekolah dan kita coret2an disana


  

 
w/ my stupidest one♥

 [ jawe, memet, belut, lowe, om, idung (diatasnya om) ]
ini mafia2 yg suka berantem sm gue, tiap gue dateng dikatain "cue" sampe skrg anak2 cowok manggil gue ya..,. "winda cue" entah, ada aja pokoknya mereka yg bikin gue ketawa, tapi gue sebel, tapi ketawa, aaah tapi suka sebel>.< but I'll miss those mafias so damn shit much huuuft. 

ini kelakuan anak2 cowok dilapangan kedai emak.. keadaan masih hujan sedang. 
nyari korban buat diseret2 ke tempat becek sambil ujan2an, sampe adisti kena seret pdhl cewek hahaha tp itu kocak bgt asli, udah gak ngerti lagi deh :\
-winda♥

  

No comments:

Post a Comment