Back to Top

Wednesday, July 31, 2013

welcome back

assalamualaikum semuanya apakabar?
welcome back to your blog wind, where have you been? *talk to the mirror*
yaampoeenn udah berbulan2 kayaknya gue gak buka2 blog, lantaran gue sibuk ngurusin ini-itu huh susah deh jd pengacara,pengangguran bnyk acara :/

di postingan sebelumnya gue udh cerita kan ya kalo hari ini adlh hari jadi gue yg ke-2 tahun sm ilabh! yeyeyeyy cenengnyah.... tapi kali ini gamau posting ttg ilabh dulu ah bosen haha :*

gak terasa lebaran udah tinggal menghitung hari lagi loh :o jd gue mau minta maaf sm kalian siapapun yg baca blog ini, maafin gue kalo gue ada/banyak salah sm kalian2 semua baik disengaja maupun tdk disengaja (walaupun lo jg gatau sih gue sengaja apa nggak) haha :s tapi intinya gue minta maaf yaa, nobody's perfect, everybody has their mistakes. terutama buat orang2 yg ada disekitar gue. maafin winda nya banget2an ya kalo suka ngeselin dan.lain.lain.lain.lain.lain................

at least I do love you all guys MWAH!:-*

- winda

No comments:

Post a Comment