Back to Top

Wednesday, March 16, 2016

Hobby

Haaiiiiiiiiii
dari sekian tahun gue baru muncul lagi di sini haha.
blog kesayangan dari kelas 2 SMP. hmm berarti tahun brp tuh ya, 2009? lama juga hem
yaya lupakan nostalgianya, kali ini gue mau bahas hobby gue aja hehe, dipikir2 gue belom pernah posting apa2 soal itu.

jadi gini... inti nya gue itu dari kecil sukaaa bgt gambar2 gajelas, asal-usul gue suka gambar itu masih belom jelas knp hahaha. kayanya gue udh suka berimajinasi deh dari kecil, dari gue SD gue suka gambar cewek2 gitu pake baju2 bagus atau yg seksi2 hahaha.

jaman sd gue udh coba2 buat komik dong haha sotoy bgt, komik pertama gue itu judulnya "MY LOVE" HAHAHAHAHAHA! dan ceritanya klasik abis ttg 2 org anak abg yg cinta2an gt euuwwhh..

nah gue mulai mengexplore gambar gue itu pas gue SMP dikarenakan gue suka bgt baca komik, awal mula karena gue punya abang yg koleksi komik naruto & kungfu boy, mulai dari situ gue addicted sm hal yg berbau komik, tp over all gue lebih suka komik action, naruto & kungfu boy my all time fav (ketularan abang gue hmmm)
dari situ gue coba niru2 karakter komik, naruto paling sering. sampe gambar gue diminta2in sm temen2 gue wkwkwk.
gambar pake pensil sampe spidol..

udh tuh gambar gue gitu2 aja, lebih ke anime2 gt karna emg gampang bgt buat gambar anime yg tekniknya gak terlalu susah.
tapi akhir2 ini semenjak gue kuliah (masuk design produk), gue sering searching2 di instagram artist2 yg gambar nya bagus2 parah, kebanyakan dari mereka (yg gue follow) itu alirannya realistic.

bbrp bulan yg lalu gue iseng buka google terus nemu fotonya marilyn monroe, gue iseng gambar dikantor pake pensil dan kertas seadanya.
gue agak kaget gitu kan sm hasilnya (eea lebay), tp serius beneran gue agak heran, hasilnya kyk bagus gt wkwkwk agak mendekati realistic. nah dari situ gue penasaran gt mau tau lebih lanjut soal teknik realistic kyk gmn. terus gue searching di google.
ada yg bilang pake skala & ukuran biar hasil nya bagus.

gue coba tuh

gue coba coba...

foto katy perry


TAPI HASILNYA

KAYAK BONEKA ANABELLE

sumpah serem...

gak lg2 deh gue sok2 pake ukuran gt wkwk akhirnya gue pake feeling aja kl gmbr.
yaudah ya ini langsung aja gue upload bbrp gambar gue yg udh mulai berani pake warna, tadinya cm bisa item putih doang.
gue sekali gambar biasa nya 30 menit sampe 6/7 jam. tergantung detail sm warnanya..


cekidot.......

cekidot.........


















XOXO
Winda

No comments:

Post a Comment